Tunjukan Eksistensi, Mahasiswa BKI Institut Agama Islam Sukabumi Hadiri Undangan Kongres Nasional FKM BPI/ BKI Di Palembang

FKM BPI/ BKI adalah Forum Komunikasi Mahasiswa Bimbingan Penyuluhan Islam/ Bimbingan Konseling Islam. Sehingga dengan wadah FKM BPI/BKI ini seluruh mahasiswa yang tergabung dalam FKM bisa saling berkomunikasi dan berinteraksi seputar masalah yang berkaitan dan berhubungan dengan Konseling Islam.

Kegiatan kongres Nasional FKM BPI/BKI dilaksankan pada  28 sampai 31 Maret 2002 yang bertempat di kampuz Universitas Islam Negri (UIN) Raden Fatah Palembang. Kegiatan Kongres Nasional FKM BPI/BKI ini merupakan kongres Nasional yang Ke VII dalam proses penyelenggaraannya.

Kongres Nasional FKM BKI/BPI tahun ini Mengusung Tema : “Menghidupkan Kembali Kepemimpinan FKM BPI/BKI untuk membentuk mahasiswa dalam pelestarian budaya di Indonesia dalam pembentukan Kualitas program Studi BPI/BKI Se-Indonesia”.

Pembukaan Kongres FKM BPI/BKI dilaksankan pada senin 28 Maret 2022, dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah UIN Raden Fatah Intan Dr. Achmat Saripudin M.A, dilanjutkan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh anggota DPRD Komisi III, dan dari Ketua Prodi Bimbingan Konseling Islam Intan Manah Rusmanah S. Sos, M.Pd

Peserta yang menjadi delegasi dalam kegiatan Kongres Nasional FKM BPI/BKI adalah Dedek Eko Mahasiswa BKI Semester IV. Sebagaimana disampaikan Oleh Ketua HMP BKI Lutfiyah bahwasanya untuk tahun ini melihat situasi dan kondisi yang ada, jadi baru Hanya bisa Mendelagasikan Satu Orang Peserta.

Leave a Reply