Institut Agama Islam Sukabumi Gelar Raker di Kampus II Darussyifa Al-Fithroh Yaspida

Rektor Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS), Dr. KH. Zainal Abidin, M.Ag. membuka rapat kerja institut bertempat di Aula Kampus Yaspida II, Sukabumi. Sabtu, (04/09/2021).

Pembukaan yang dimulai sekira pukul 08.00 WIB ini diikuti oleh Pimpinan, Senat, Kepala Lembaga IAIS, raker ini dilakukan guna menyusun dan mengesahkan program kerja institut tahun akademik 2021/2022.

“Rapat kerja ini kita rencanakan berlangsung hingga (05/09) besok dengan sejumlah agenda, rapat pleno hasil raker IAIS Sukabumi, Program Strata 1 dan Lembaga IAIS Sukabumi dan kita tekankan peserta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” beber Dr. Anwar Aziz Lc.,MUd. selaku Ketua Panitia.

Sementara Rektor IAIS Sukabumi dalam sambutannya berpesan, melalui raker ini dirinya berharap agar akreditasi IAIS Sukabumi dapat meningkat untuk mendapatkan akreditasi baik sekali dalam BAN PT.

“Akreditasi yang kita dapatkan saat ini masih “standar” dapat meningkat, sehingga kendala-kendala yang ada dapat kita tutupi, saya menginginkan untuk peserta dapat fokus mengikuti agenda tahunan ini, sehingga kita lakukan di Kampus Yaspida II ini untuk meningkatkan konsentrasi sehingga kinerja dalam satu tahun ke depan dapat lebih baik lagi,” pesan Dr. KH. Zainal Abidin, M.Ag.

Ditempat yang sama, Wakil Rektor 3 bagian Kemahasiswaan, M. Rahmat Adikusumah, SE., M.Si dalam amanatnya menyampaikan dan mengingatkan kepada struktural IAIS Sukabumi dapat menjaga keharmonisan di internal institut.

Leave a Reply