INSTITUT AGAMA ISLAM SUKABUMI (IAIS) MOU DENGAN INSTITUT UMMUL QURO AL-ISLAMI (IUQI)



            Sukabumi. Institut agama islam Sukabumi (IAIS) menjalin kerjasama (MOU) dengan Institut ummul quro Al-Islami (IUQI), adapun bentuk kerjasama yang di jalin meliputi bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan penerimaan mahasiswa baru. Acara tersebut di laksanakan setelah waktu dzuhur, bertempat di gedung auditorium lantai satu.(9/2/2021)
            Acara tersebut di hadiri oleh perwakilan dari kampus IUQI diantaraya, Agus Tamami, S.Ag., M.Pd.I. (Wakil Rektor I), Syamsul Rizal Mz, S.HI., M.Pd.I. (Wakil Rektor II), Azwar Anas, S.Pd.I., M.Pd.I. (Wakil Rektor III), Fuad Ahmad Rifai, S.Th.I., M.Pd.I. (Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan), Abduloh, S.Sos. (Ka. BSR IUQI), serta di sambut oleh para staf dan dosen di lingkungan kampus IAIS. Adapun pelaksanaan acara meliputi perencanaan, kerjasama, diskusi serta penandatanganan dan penyerahan berkas MOU dan cindera mata. Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana sharing antar dua kampus dan menjalin hubungan saling menguntungkan dala bidang yang sudah dibtandatangani.
            “kami berharap dengan adanya MOU ini menjadi sarana kerjasama, menjalin relasi  yang bermanfaat serta berkah bagi kita dan kampus, hakikatnya hal yang terpenting dalam MOU antara IAIS dan IUQI adalah terjalinnya hubungan di luar kampus dan berdampak dalam pembentukan seputar pembahasan MOU” ungkap salah satu peserta acara.

Leave a Reply