Sidang SUPS Faklutas Dakwah Institut Agama Islam Sukabumi

Bagi mahasiswa S1 yang hendak menyusun tugas akhir/skripsi tentunya harus “mempersembahkan” SUPS ( sidang usulan proposal skripsi ) terlebih dahulu kepada para penguji untuk memantapkan penelitianya, dan demi menjamin komitmen pendidikan oleh kampus kepada mahasiswa, semua Prodi di lingkungan Institut Agama Islam Sukabumi termasuk Fakultas Dakwah telah melakukan serangkaian ujian proposal skripsi.

Dewan penguji terdiri dari Syifa Hayati Islami, S.Sos., M.Sos Penguji I, Erni Johan M.MPd Penguji II, Marup, S.Hum., M.Pd. penguji III dan Moderator Feni Yulianti, M.Pd.

Ujian proposal skripsi, Hal ini dimaksudkan untuk tetap menjaga nilai-nilai kesakralan sidang skripsi sekaligus menjamin mutu lulusan. Peserta yang teruji dan siap melaksanakan ujian ini adalah Lina Agustina dana beberapa peserta lainya dari Fakultas Dakwah adalah mahasiswa semester akhir yang membutuhkan perlakuan administrative akademik secara khusus, yaitu tidak terancam droup out (DO). Hal ini juga sekaligus menjadi komitmen Institut Agama Islam Sukabumi untuk tetap memberikan layanan terbaik kepada mahasiswa. 

Leave a Reply